Anggota Club Motor Koq Gak Pake Helm???

Posted on

Ilustrasi. Courtesy asmarantaka.wordpress.com.

Sore sepulang kantor ane lihat seorang pengendara motor tidak menggunakan helm. Dari kejauhan motor yang dikendarai adalah motor produk Indihe.. Begitu ane deketin terpampanglah stiker club motor yang cukup terkenal di kota ane. Foto di atas hanya salah satu contoh, maaf ane gak bisa foto pengendaranya karena situasi tidak memungkinkan.

Ane jadi miris..Koq gak pake helm tu orang?? Ane mau tegur tapi ntar malah nyolot balik orangnya, ane juga bukan aparat yang berhak negor. Katanya mengkampanyekan Safety Riding, koq waktu riding gak pake helm???

Harusnya kan menjadi contoh buat pengendara yang lain tentang pentingnya safety ketika berkendara motor..eehh,,ini malah mencontohkan hal gak baik..Apakah hal ini termasuk PEMBODOHAN OTOMOTIF mas bro? ..

Ane jadi inget iklan layanan masyarakat yang sering ane lihat di pinggir jalan

“Kerasnya kepala tidak sekeras batok kelapa..
Sayangilah kepala anda sebelum semuanya berantakan..”

Klo ada pengalaman yang serupa, monggo di share mas bro..(hendryjeeps)

3 thoughts on “Anggota Club Motor Koq Gak Pake Helm???

    prima said:
    October 18, 2014 at 11:33 am

    mas perassaa tu orang pake helm full face dech,,kenapa ditulis ga pake helm?

      hendryjeeps responded:
      October 18, 2014 at 11:41 am

      hehehe..itu fotonya cuma ilustrasi mas bro..makasi ya koreksinya🙂

        prima said:
        November 26, 2014 at 12:13 pm

        hehehe sama2 mas brow salam safety riding ya,,

Leave a Reply

