[WTS] Jaket Contin Speedtrap 2nd

Posted on

Image

Malem mas bro..

Sesuai dengan judul diatas..ane mau jual jaket Contin Speedtrap punya ane..Alasan dijual karena jarang kepake cos ane sudah jarang jalan jauh..

Kondisi 90%, size XL..Ane jual Rp. 500.000..(nego alus)

Untuk lebih lengkapnya (informasi n foto lengkapnya), cek lapak ane di KASKUS gan..

Klik di sini

(hendryjeeps)

One thought on “[WTS] Jaket Contin Speedtrap 2nd

    Forum Jual Beli Indonesia said:
    April 14, 2013 at 12:02 am

    New Luanching

    PERLUAS INFORMASI BISNIS ANDA BERSAMA
    FORUM JUAL BELI INDONESIA
    http://jual-beli.indonesianforum.net

    MEDIA BISNIS UNTUK SEMUA JURAGAN

    Gabung sekarang juga..GRATIS..!!

Leave a Reply

