Vixion Baru ni Gan..

Posted on

Setelah beredar via spyshot, akhirnya new vixion meluncur juga.. Baju baru, mesin sama.. Infonya vixion baru ini akan di-launching oleh Lorenzo setelah Moto GP seri Australia Ahad ini..

HI bro..

Klo diperhatikan dengan seksama, ada fitur vixion lama yang tidak ada di vixion baru ini.. Coba perhatikan gambar di bawah yang dilingkari merah.. Ketiadaan kick starter, behel belakang, dan pengukur rantai (klo kita mau ngencengin rantai gan, ane gak tau namanya :)) ).. Koq di vixion yang baru ini malah gak ada ya?? Menurut ane fitur-fitur tersebut sangat membantu, tapi mungkin divisi R & D (Research and Development) Yamaha punya pertimbangan sendiri dengan meniadakan fitur-fitur ini..

New Vixion udah nongol ni.. Honda teralis apa kabar ya?? Koq yang nongol cuma sketsanya doang.. :))

(hendryjeeps)

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s