Gembok Alarm

Posted on Updated on

Krisbow Alarm Padlock

Pembaca sekalian.. Semalem ane lagi hunting oli Motul yang biasa ane pake di Ace Hardware Balikpapan Permai, namun stok lagi kosong.. Yowes hunting barang lain yang kira-kira worthed (mumpung gajian hehehe).. Lantai dasar nihil, beranjak ke lantai 2 yang berisi perangkat alias tool untuk kerja, seperti kunci segala ukuran hingga gerinda.. Muter-muter di beberapa lorong rak, sampailah di rak yang berisi segala macem jenis gembok.. Naah disitu ada penampakan gembok alarm.. Koq ada alarmnya.. Iya emang ada, begitulah yang tertera di kemasan produknya..

Krisbow Alarm Padlock, itulah nama produknya.. Gembok berupa kawat baja yang lumayan tebel bisa buat pengaman helm atau sepeda.. Gembok ini dilengkapi alarm yang akan bunyi jika ada yang berusaha membuka paksa..  Berbekal 3 pcs baterai (seperti baterai jam), gembok alarm ini mampu mengeluarkan suara hingga 110 db cmiiw.. Lumayan bikin budek kuping..😀 Dengan harga sekitar 100ribuan, gembok ini layak untuk dimiliki.. Sayang kan klo helm mahal dicuri orang..🙂

(hendryjeeps)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s