Yamaha X-Ride Skutik Gaya Adventure

Posted on

Bukan ane gan..
Bukan ane gan..

Assalamualaikum.. Lama ni gak update artikel..hehehe.. Langsung aja deh ane mau cerita dikit soal produk terbaru Yamaha terutama produk matiknya.. Yamaha X-Ride begitulah produk baru ini dinamakan.. X-Ride.. Ane keinget sama kejuaraan dunia, yaitu X-Games dimana dilombakan beberapa cabang olahraga yang tergolong ekstrim, semisal skateboardBMXrollerblade, hingga aksi freestyle motocross..

Ciyus bukan ane..
Ciyus bukan ane..

Yamaha X-Ride, matik bergenre adventure coba ditawarkan Yamaha kepada publik.. Dengan keluarnya produk ini, Yamaha semakin memperkokoh segment skutik.. Mau yang standar ada Mio J, mau yang macho ada Soul GT, mau yang vintage ada Fino, mau yang macho dan kenceng ada Xeon, mau yang garang ada X-Ride.. Tinggal calon konsumen aja mau pilih yang mana.. Kalo ane si naksir X-Ride bro, bisa keluar masuk kebun hehehe.. maklum tinggal deket sama hutan.. Tinggal ganti ban pacul jadi dah skuticross..😀

Jadi apa pilihan agan?

Wassalam..

(hendryjeeps)

Leave a Reply

