Reting / Sein NVL, Obat Ganteng Vixion Lawas

Posted on Updated on

IMG_20130720_213352

Assalamualaikum agan aganwati..

Udah lama ni gak nulis artikel otomotif.. Kali ini ane mau sedikit share modifikasi yang ane lakukan di vixion ane.. Vixion 2010 tepatnya.. Yah bisa dibilang ane keracunan gara-gara sodara ane hehehe.. Pasang lampu reting / sein NVL (New Vixion Lightning) di Vixion lawas.. Setelah diliat, diraba, dan diterawang😀 ternyata cakep juga hasilnya.. Lebih kekinian kata orang😀 …

Singkat kata, berburulah lampu reting NVL.. Ane cek di part katalognya di web Yamaha, HET (Harga Eceran Tertinggi) untuk part ini adalah Rp. 62.000 dan Rp. 64.000.. Tapi ane nebusnya Rp. 70.000 di toko langganan ane di Balikpapan😦 .. FYI, toko ini kalo bisa dibilang distributornya sparepart Yamaha di Balikpapan.. Orang dealer juga ngambilnya di toko ini..

FZ150 V-IXION FLASHER LIGHT_Page_1

Setelah ditebus lampu ini 1 set, malem abis buka puasa ane minta tolong adik ane buat pasangin ni lampu ke Vixion ane.. Masangnya gak ribet, plug n play.. Dudukan sama persis dengan reting Vixion lawas, cuma retingnya NVL ini kabelnya lebih pendek dari reting Vixion lawas.. Berikut hasilnya..

PhotoGrid_1374376554816

Mikanya diberi aksen smoke (ini yang buat ganteng).. Secara dimensi, lampu reting NVL lebih besar dan panjang.. Dari segi cahaya, lebih terang dibandingkan lampu reting yang lama.. imho..

Nah.. Pada tertarik gak ni aplikasikan reting NVL ke Vixion lawas?

Monggo di-share..

Wassalamualaikum..

(hendryjeeps)

6 thoughts on “Reting / Sein NVL, Obat Ganteng Vixion Lawas

    yudhie said:
    November 20, 2013 at 11:34 am

    belinya di yamaha belakang danamon pasar baru kah??? disitu memang mahal2….cina mau cari untung banyak

      hendryjeeps responded:
      November 20, 2013 at 11:49 am

      iya betul mas..seenaknya tu ngasi harga, beda pembeli, beda pula harganya, padahal barangnya sama.. hadeeehh..

    bima said:
    December 24, 2013 at 12:43 pm

    70 rb depan belakang mas?

      hendryjeeps responded:
      December 24, 2013 at 12:52 pm

      yup mas.. 70 ribu per/pc nya.. jadi totalnya 4×70 ribu = 280ribu

    Zafrand said:
    February 6, 2014 at 1:37 pm

    PROMO!!!
    buat agan2 pecinta YAMAHA yang bingung memperbaiki Lampu SAIN Vixion/Byson yg mudah patah, gak perlu kawatir lagi, karna ane jual Lampu SAIN VIXION New untuk semua jenis Vixion & Byson, sepasang (L/R) Rp.100rb

    Minat
    Call/Sms/WhatsApp :
    085749898004

    http://www.tokobagus.com/iklan/sain-vixion-new-reteng-41847568.html

      hendryjeeps responded:
      February 8, 2014 at 8:37 am

      mantap gan..🙂

Leave a Reply

