Review Helm KYT Forever

Posted on

1

Assalamualaikum agan agan..

Hari ini, 2o Mei 2014, gacoan Yamaha untuk segmen 250cc diperkenalkan ke khalayak.. Apalagi klo bukan Yamaha R25.. Kehadirannya sudah sangat ditunggu biker Indonesia, bahkan ada yang rela jual Yamaha R15 gress alias buka bungkus demi meminang R25.. Namun kali ini ane gak bahas R25, tapi ane mau sedikit review helm KYT..

Ane lagi butuh helm terutama helm half face untuk kegiatan sehari-hari.. Kalo pake full face panas gan, apalagi cuaca Balikpapan yang lumayan panas dan terik.. Tapi alhamdulillah beberapa hari ini sudah turun hujan, jadi lebih adem.. Kenapa ane milih KYT ?? Karna baru helm KYT yang pas sama kepala ane dan juga modelnya bagus-bagus..imho.. Setelah browsing akhirnya pilihan ane jatuh kepada KYT Forever.. Modelnya keren, ada petnya plus visor..

Ada petnya, layaknya helm cross, lumayan melindungi mata dari terpaan sinar matahari langsung.. Dan juga visornya bikin adem mata pas jalan di siang hari.. Ada fitur anti-theft nya juga lho.. Gak perlu kuatir taro helm di parkiran, tinggal dikunci aja pake kabel seling ke motor..

Finishing helm ini sudah cukup baik walaupun di beberapa tempat terdapat bagian yang masih kasar dan tidak terkena cat (masih keliatan material aslinya).. Busanya empuk, lumayan mereduksi kebisingan lalu lintas..

6

 

 

Sistem pengunciannya masih konvensional, belum double D ring seperti helm-helm balap..

Overall dengan harga 300ribu – 400ribuan, helm ini layak untuk dimiliki..

Bonus gan..

Helm-KYT-Iannone-11

Wassalamualaikum..

(hendryjeeps)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s