Ride Report : Sanga – Sanga

Posted on

Assalamualaikum agan agan..

maps

Udah lama gak jalan jauh alias turing, ada temen yang ngajak ke rumah kerabatnya di daerah Sanga – Sanga, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur.. Sanga – Sanga ini deket aja dari Balikpapan tapi ane belum pernah kesana.. Kurang lebih ke Samarinda lah jaraknya..

Lama gak turing kagok juga gan, beberapa kali ane “larut” ke jalur lawan arah, alhamdulillah tidak sampai adu kambing.. alhamdulillah.. Memang perlu adaptasi lagi kalo udah lama gak jalan jauh keluar kota.. Sabtu sore berangkat dari Balikpapan, istirahat makan malam di Samarinda trus lanjut ke Sanga – Sanga.. Masuk Samarinda disambut hujan yang lumayan lebat.. Jalanan yang gelap menuntut mata agar selalu awas terhadap genangan air.. Dari Samarinda ke Sanga – Sanga ane lewat Palaran, jalannya udah dicor si tapi minus penerangan jalan.. Ditambah hujan lebat jadi ngeri-ngeri sedap gan.. Berikut foto-fotonya gan..

Wassalamualaikum..

(hendryjeeps)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s