Rossi’s Papercraft

Posted on

yamaha-papercraft-rossi-corkscrew-pass-13

Assalamualaikum agan agan..

Akhir-akhir ini jagad blogsphere ramai dengan pemberitaan akan kemunculan Kawasaki Ninja 250 cc Single Cylinder.. Hasil analisa blogger-blogger senior (Kang Haji Taufik TMCBlog.com, Lek IWB, dan Mbah Dukun Indobikermags.com) disinyalir Ninja baru ini akan head to head dengan lini motor sportnya Yamaha dan Honda.. Malah bisa jadi merusak pasaran motor sport 150 cc.. Saking ramainya pemberitaan ini, asphaltandrubber.com sampe bikin artikel mengenai hal ini (klik disini).. Nah karna ane kurang paham soal beginian jadi ane skip.. hehe..

Liat-liat artikel di asphaltandrubber ada 1 artikel yang menarik buat ane.. Rossi sama Yamaha M1-nya dibuat replika + dioramanya.. Biasanya dibuat dalam bentuk diecast alias metal, kali ini dalam bentuk kertas atau papercraft..

It took papercraft designer Mr. Mukouyama a year to design and create the kit, and the detail shows. Getting a chance to show his masterpiece to The Doctor himself, who praised Mukouyama-san’s hardwork, the young artist will have a hard time topping this.

Whether you are riding out the Northeast’s current Freezepocalypse, or just counting down the months until the racing season begins again, here is a new garage endeavor for your undertaking. If any A&Rreaders complete this papercraft diorama, you must send us some photos of it. We’ll send you a shirt or something.(asphaltandrubber.com) ada hadiahnya juga gan.. 🙂

Gmana gan.. Ciamik tho.. Buat agan-agan yang mau buat juga ni, sila download papercraft-nya di sini .. Klo udah download, siapkan peralatan yang dibutuhkan seperti gunting, lem, dan juga kesabaran tingkat tinggi gan.. 🙂

Klo udah jadi, jauhkan dari jangkauan anak-anak, air, dan api tentunya.. hehe..

Wassalamualaikum..

Sumber : http://www.asphaltandrubber.com/lifestyle/valentino-rossi-casey-stoner-papercraft-corkscrew-pass/

(hendryjeeps)

9 thoughts on “Rossi’s Papercraft

    Andrian said:
    January 9, 2014 at 11:01 am
    domain said:
    August 20, 2014 at 8:10 pm

    I’ve learn several excellent stuff here. Definitely price bookmarking for revisiting.
    I wonder how so much attempt you set to make such a magnificent informative web site.

Leave a comment